Search

Vino G Bastian dapat Restu dari Ken Ken “Wiro Sableng”

Alikanews.com – Cerita Wiro Sableng akan diangkat ke layar lebar santer beredar sejak 2015 lalu. Ken Ken mendengar kabar itu, sang pemeran tokoh pendekar ciptaan Bastian Tito ini.

Wiro Sableng yang ada dalam film nanti akan diperankan oleh Vino G Bastian. Trus apa tanggapan Ken Ken?

“Vino bagus, mungkin ada yang lain juga. Tapi tantangan untuk karakter Wiro sih dia udah dapet,” ujar Ken Ken saat ditemui usai mengisi acara Hitam Putih belum lama ini.

Namun meski bak telah memberikan ‘restu’, aktor yang sekarang lagi menekuni bidang pertanian ini mengungkapkan beberapa hal yang harus dipegang oleh aktor yang akan berperan sebagai Wiro Sableng. Menurutnya karakter ini tak hanya piawai dalam bela diri Silat dalam penampilannya.

“Wiro Sableng dipunyai Indonesia, kita punya Silat yang baik di era itu. Kalau ada bintang-bintang baru perlu ada yang bisa acction tapi juga komedinya dapet,” sambung Ken Ken.

Kabar produksi ‘Wiro Sableng’ belum terdengar lebih lanjut. Sebelumnya Yayan Ruhiyan mengaku terlibat dalam proses penggarapan filmnya bersama Cecep A Rachman untuk menjadi koreografer gerakan bela diri di film tersebut.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts