Search

Dona Menceritakan Ada Penampakan Seram dan Aksi Motoran Telanjang

Alikanews.com – Rusmiati alias Dona merupakan warga Sukabumi, Jawa Barat. Dona (28) ditahan di Polsek Bandara Supadio Pontianak, Kalimantan Barat, karena mengendarai motor dengan kondisi telanjang bulat.

Di Kampung Pondok Bereum Desa/Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, dan berada di wilayah hukum Polsek Klapanunggal. Dona sering takut karena ada penampakan seram.

“Keluarganya heran kenapa putrinya sampai nekat melakukan hal seperti itu. Namun sebelum kejadian kemarin itu dia sempat menelepon dan mengaku ketakutan karena sudah beberapa kali melihat penampakan seram,” kata Kapolsek Kalapanunggal, AKP Sumijo, Senin (16/1/2017).

Dona adalah putri kedua dari pasangan AJ dan JJ. Menurut Sumijo, sebelum kerja ke Pontianak Rusmiati pernah bekerja di Jakarta dan Batam. Terakhir kepada keluarganya ia mengaku bekerja di butik milik warga Pontianak. Pihak keluarga tak tahu bahwa Dona diduga terlibat kasus narkoba.

“Ia mengaku ketakutan karena penampakan-penampakan itu dan menceritakan semuanya ke orang tuanya, saat itu juga keluarga sempat meminta dia pulang ke Sukabumi. Saya masih koordinasi dengan keluarganya, mereka kemungkinan akan menjemput ke Pontianak namun belum diketahui pasti kapan waktunya,” jelas Sumijo.

Sumijo menambahkan, Dona menelepon keluarga seminggu sebelum aksi motoran sambil telanjang tersebut. Selain menceritakan penampakan orang seram, Dona juga menyatakan melihat ular besar.

“Dona mengatakan kepada orang tuanya melalui menelepon, bahwa ia tidak betah di Pontianak ingin¬† pulang karena takut didatangi penampakan, waktu itu keluarganya sudah meminta dia pulang ke Sukabumi,” tandas Sumijo.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts