Search

Usaha Baru Rian d’Masiv dengan Menjajal Jualan Ayam Penyet

Alikanews.Com – Setelah berhasil dengan kafenya, Vokalis band d’Masiv, Rian punya usaha baru.  Sekarang ia mencoba bisnis kuliner. Panganan ayam penyet menjadi pilihan Rian d’Masiv untuk mencoba peruntungan barunya.

“Awalnya saya tertarik karena setiap ke Malaysia dan Singapura makan ini. Berawal dari customer setia, akhirnya tertarik untuk buka. ‎Ya sudah dicoba,” kata Rian d’Masiv di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017).‎

Lucunya, usaha ayam penyet ini malah membuat Rian d’Masiv galau. Pasalnya, ia jadi mengirit pengeluaran pribadi khususnya dalam hal pembelian gitar. Padahal biasanya dalam setahun ia sering gonta-ganti gitar.

“Dari sejak dulu kalau dapat duit buat beli alat musik seperti gitar atau nonton konser. Tapi sekarang kan banyak hal yang harus dicapai misal sekolah anak dan nafkahi keluarga. Sekarang penghasilan ada yang dibagi usaha (ayam penyet), mudah-mudahan bagus nih,” ujar Rian d’Masiv.‎

‎”Kemarin sudah janji sama istri enggak beli gitar 2017. Eh tapi ada yang tawarin, beli juga akhirnya. Aku jelaskan ke istri kalau beli gitar kan untuk kerja juga, pasti ada rezekinya kok,” lanjutnya.

 

Sumber : liputan6.com

Written by 

Related posts