Search

Di Depan Kementan, Polisi Berjaga dan Mengawal Sidang Ahok

Alikanews.com – Walaupun belum terlihat massa di depan Gedung Kementan. Tetapi Jalan RM Harsono di depan Kementerian Pertanian (Kementan), Jakarta Selatan, telah ditutup untuk umum menjelang lanjutan sidang Basuki T Purnama (Ahok).

Cuaca di lokasi terpantau hujan gerimis. Selasa (17/1/2017) di depan Gedung Kementan, pukul 06.15 WIB,

Polisi sudah mulai memasang kawat pembatas dan mengosongkan jalan mulai dari perempatan TB Simatupang sampai RM Harsono menuju Ragunan. Tampak pula kendaraan Barracuda terparkir di pinggir jalan.

Sidang Ahok sering kali diwarnai aksi massa baik yang pro maupun kontra. Polisi biasanya memisahkan kedua kelompok supaya tidak terlibat perselisihan.

Penutupan jalan juga membuat PT TransJakarta menghentikan sementara bus Koridor 6 dengan rute Dukuh Atas-Ragunan dari arah Dukuh Atas hanya sampai SMK 57.

“Selasa, 17 Januari 2017 mulai 03.00 WIB, Deptan ditutup Polri. Secara otomatis halte Ragunan dan halte Deptan negatif pelayanan TransJ berputar di traffic light (TL) Deptan seperti minggu lalu,” kata Direktur Operasional PT Transjakarta Daud Joseph dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (16/1).

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts