Search

Korban yang Terbunuh di Hotel Flamboyan Bernama Casriah

Alikanews.com – Akhirnya terungkap sudah misteri perempuan yang tewas dibunuh di Hotel Flamboyan, Kota Tangerang. Diketahui perempuan itu bernama Casriah (35), dan lagi keadaan hamil.

“Siang hari ini, kami sudah memperoleh identitas korban yaitu bernama Casriah, warga Serpong, usianya 35 tahun. Pekerjaannya sedang kita dalami,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, saat jumpa pers di kantornya, Jl Raya Daan Mogot, Tangerang, Selasa (17/1/2017).

Dari hasil identifikasi, korban diketahui beralamat di Kampung Kayu Gede RT 01/22 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Korban berstatus kawin.

Harry mengatakan pihaknya akan memprofil korban berdasarkan keterangan keluarga korban. Dari situ, polisi akan menelusuri siapa pria yang terakhir bersama korban, yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

“Dari situ kita lakukan pengembangan korban dengan keluarga,” imbuh Harry.

Harry menambahkan penyidik akan menemui keluarga korban di Serpong untuk proses penyelidikan lebih lanjut mengenai pembunuhan tersebut.

“Siang ini, kami akan menemui alamat keluarga korban menurut tanda pengenal yang kita temukan,” lanjut dia.

Pada Hari Senin (16/1) kemarin, Casriah ditemukan tewas di kamar E09 Hotel Flamboyan, Jl Dr Sitanala, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Korban ditemukan dalam posisi wajahnya tertutup bantal dan leher diikat handuk.

Pelaku diduga berciri-ciri berperawakan kurus. Hingga kinni pembunuh Casriah masih diburu polisi.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts