Search

Ini Alasan Mustafi Gabung Arsenal

alikanews.com – Defenfer Arsenal, Shkodran Mustafi, kagum pada kualitas manajerial Arsene Wenger. Mustafi menyebutkan, Wenger adalah satu aspek besar argumennya bergabung dengan Arsenal.

Meriam london alami krisis defenfer menyusul cedera yang dihadapi sang kapten, Per Mertesacker, sebelumnya musim 2016-2017 bergulir. The Gunners pada akhirnya memmboyong Mustafi dari Valencia dengan banderol 35 juta poundsterling atau setara Rp 566 Miliar.

” Kadangkala Anda tak tahu begitu bagusnya seseorang manager sampai berlatih bersamanya sehari-hari. Kehadiran ia (Wenger) di kursi manajer yaitu hal yang utama lantaran saya tahu kenyataan kalau dianya telah lama mengatasi club ini dan ada susunan yang baik, ” ujar Mustafi.

” Saya mempunyai manager anyar selepas bertanding untuk Valencia serta Sampdoria cuma sepanjang 12 bln.. Itu hal yang susah lantaran tiap-tiap manager anyar mempunyai inspirasi serta permainan yang tidak sama. ”

” Saya ketahui akan cukup dengan club dengan manajer yang sama dalam 20 tahun pamungkas serta hal semacam itu menjadikan Anda dapat bertanding dengan tambah lebih gampang. Saya mengharapkan ia tak pergi, tetapi ia mesti menjadikan ketentuan, ” katanya.

Mustafi jadi pilihan paling utama Wenger untuk berduet dengan Laurent Koscielny di jantung pertahanan Arsenal. Ia sudah mencatatkan 20 performa dalam beragam pertandingan.

Mustafi mempunyai catatan apik bersama Arsenal pada musim 2016-2017. The Gunners tak pernah kalah tiap-tiap defenfer timnas Jerman itu tampil di lapangan.

Written by 

Related posts