Search

Guardiola Ingin Datangkan 6 Pemain Baru ke Manchester City

alikanews.com – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, diberitakan The Telegraph pada Hari senin (16/1/2017), siap lakukan perombakan scuad besar-besaran pada musim depan. Tidak tanggung-tanggung, enam pemain baru disediakan Guardiola untuk memperkuat skuatnya pada musim 2017-2018.

Hal semacam itu dikerjakan Pep Guardiola selepas Manchester City takluk 0-4 dari Everton dalam pertandingan minggu ke-21 Premier League 2016-2017 di Goodison Park, Hari minggu (15/1/2017). Kekalahan itu jadi edisi ke lima yang dihadapi Manchester City musim ini dari 21 pertandingan.

Enam pesepakbola baru yang gagasannya menginginkan dibawa Guardiola diberitakan terbagi dalam dua defenfer tengah, dua gelandang tengah, satu gelandang serang, dan satu striker.

Tetapi, ketika ini Guardiola anyar mengambil keputusan sebagian nama sebagai targetnya, yaitu duo defenfer Southampton, Ryan Bertrand serta Virgil van Dijk, striker Borusia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, serta gelandang Meriam london, Alexis Sanchez.

Lainnya menginginkan menghadirkan pemain anyar, Manchester City besar kemungkinan pasti akan melepas 13 pesepakbola pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain-pemain yang kontraknya bakal selesai musim ini yaitu Willy Caballero, Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Bacary Sagna, Samir Nasri, Yaya Toure, dan Jesus Navas.

Aleksandar Kolarov, Joe Hart, Eliaquim Mangala, Samir Nasri, serta Wilfried Bony akan masuk daftar jual lantaran dikira tidak sesuai sama gagasan Guardiola. Sedangkan itu, Vincent Kompany dan Fabian Delph yang alami cedera kambuhan pasti akan di jual.

Manchester City saat ini ada di posisi ke lima klasemen sementara Premier League dengan pencapaian 42 poin. Club didikan Pep Guardiola itu ketinggalan 10 poin dari Chelsea yang sekarang kukuh di puncak klasemen.

Written by 

Related posts