Search

Alat Bukti Gunting Ditemukan di Cilincing, yang Digunakan untuk Menusuk Tomi

Alikanews.com РSekitar pukul 16.30 WIB, ditemukan gunting tak jauh dari lokasi kejadian. Gunting  yang menjadi barang bukti ini dibawa ke Polsek Cilincing.

“Saat melakukan pencarian gunting, pelaku juga dibawa ke lokasi itu dan barang bukti dibawa ke Polsek Cilincing,” kata Ali.

Karena kesal dipalak Rp 3,000, MA menusukkan gunting itu ke Tomi. Pelaku mengatakan gunting itu didapatkan dari saku celana Tomi.

Usai menusuk leher Tomi, MA kabur ke kediaman pamannya, sementara gunting tersebut dibuang di tumpukan kayu di antara rumah warga di Kalibaru, Cilincing.Personel Satreskrim Polres Jakarta Utara bersama Unit Reskrim Polsek Cilincing berhasil menemukan gunting yang dibuang MA (17) setelah menusuk leher Tomi (16) hingga tewas. Polisi menemukan gunting tersebut di tumpukan kayu yang berada di antara rumah warga.

“Awalnya pelaku mengatakan (gunting) dibuang di garasi rumah. Tapi, setelah kami lakukan pencarian, rupanya ada di tumpukan kayu,” ujar Kapolsek Cilincing Kompol Ali Zusron dalam keterangan yang diterima detikcom, Selasa (17/1/2017).

Gunting tersebut ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB tak jauh dari lokasi kejadian. Gunting yang jadi barang bukti ini dibawa ke Polsek Cilincing.

“Pelaku juga dibawa ke lokasi saat melakukan pencarian gunting itu, selanjutnya barang bukti dibawa ke Polsek Cilincing,” kata Ali.

MA sebelumnya mengaku menusukkan gunting itu ke Tomi karena kesal dipalak uang Rp 3.000. MA mengatakan gunting itu didapatkan dari saku celana Tomi.

Setelah menusuk leher Tomi, MA kabur ke rumah pamannya, sementara gunting tersebut dibuang di tumpukan kayu di antara rumah warga di Kalibaru, Cilincing.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts