Search

Wisata Bawah Laut “Taka Bonerate”

AlikaNews.Com – Untuk anda yang suka pada wisata di air, taman laut taka bonerate dapat jadi pilihan untuk anda. taman laut sebagai satu diantara unggulan obyek wisata di Sulawesi Selatan ini ada di Kepulauan Selayar ini adalah surga untuk beberapa penyelam untuk nikmati panorama bawah laut dan begitu pas untuk anda yang memiliki hoby snorkeling.

Anda bisa nikmati beragam pemandangan kehidupan bawah laut dengan ikut berenang bersama beberapa ratus ikan, penyu, kura-kura dan keindahan terumbu karang yang begitu cantik. Lainnya indah dengan pemandangan bawah lautnya, wisata ini dapat memberi harga yang begitu terjangkau. Tarif yang didapatkan untuk nikmati keindahan taman ini yaitu 25. 000 untuk wisatawan domestic dan 60. 000 untuk wisatawan mancanegara. Tak cuma itu, anda bisa menyewa beragam peralatan menyelam cuma dengan 250. 000 hingga anda tak butuh bebrapa ribet untuk membawa peralatannya dari tempat tinggal.

Rekan-rekan yang menginginkan bertandang ke Takabonerate bisa mencari info di situs resmi dinas pariwisata kabupaten selayar di situs resmi pihak Taman Nasional Takabonerate. Pada website itu ada info tentang akomodasi, travel agent, tempat tinggal makan, kantor pos, money changer, akomodasi (hotel, wisma, resort, homestay), dan lain-lain komplit dengan harga, gambar, serta nomor telephone yang bisa di hubungi.

Bila rekan-rekan menginginkan suatu hal yang tidak sama jadi baiknya pilih homestay lantaran lainnya dapat bermain-main di halaman terumbu karang yang luas, rekan-rekan dapat juga turut melihat juga melebur dengan kesibukan tradisional orang-orang suku Bugis serta Bajo yang menetap di situ. Ingin lihat sistem pengeringan ikan, dapat. Ingin mencermati pembuatan kapal kayu, dapat. Menginginkan turut mencari kerang laut, bulu babi, atau obrol-obrol enjoy dengan warga juga.

Written by 

Related posts