Search

Pria Ini Tewas Digigit Buaya 3,5 Meter

Alikanews.com – Seorang pria Australia tewas digigit buaya sepanjang 3, 5 meter di Negara Bagian Northern Territory, Australia.

Sebagaimana dilaporkan BBC, Jumat, 20 Januari 2017, insiden ini berlangsung pada Kamis petang, 19 Januari 2017, ketika pria berumur 47 tahun itu berusaha menyeberangi jalur sungai di dekat Kakadu National Park.

Pria nahas yang tak disebutkan namanya itu berusaha menyeberangi bagian Cahills Crossing di East Alligator River, yang dikenal sebagai sarang buaya, sekitar pukul 16. 00 waktu setempat bersama dua rekan perempuannya. Buaya yang ada di sungai itu langsung menyerang dan menewaskan pria malang itu.

Juru bicara Kepolisian Northern Territory berujar jasad lelaki itu ditemukan empat jam kemudian di lokasi  sekitar 2 km menuju hilir.

“Tepat setelah pukul 20. 20 waktu setempat, polisi menemukan mayat pria itu di lokasi 2 km ke arah hilir. Satu buaya ada di dekat mayat itu,” kata juru bicara itu pada Nine Network. “Buaya itu ditembak ditempat dan mayat lelaki itu diangkat. ”

Juru bicara itu menjelaskan daerah di dekat Cahills Crossing dipenuhi buaya besar, dan polisi terus memperingatkan masyarakat serta wisatawan untuk tidak berupaya menyeberangi jalur dataran rendah, terkecuali memakai kendaraan yang cocok.

Wakil Kepala Kepolisian Northern Territory Bob Harrison berujar pria itu melakukan tindakan “bodoh” karena menyeberangi daerah rawan yang dipenuhi buaya raksasa.

“Cahills Crossing mempunyai reputasi buruk karena buaya, serta menyeberanginya adalah perbuatan bodoh,” kata Harrison pada Australian Broadcasting Corporation (ABC) pada Jumat, 20 Januari 2017.

Written by 

Related posts