Search

Rupa Istana di Spanyol “Royal Palace”

AlikaNews.Com – Royal Palace atau Palacio Real

Bila menginginkan lihat sebagaimana apa istana yang ada di Spanyol, bertandanglah ke Palacio Real saat memiliki kesempatan menginjakkan kaki di Madrid. Jika Inggris mempunyai Istana Buckingham, jadi Spanyol pada ibukotanya ada Royal Palace. Status dari istana ini memanglah official residence serta di kenal jadi tempat resmi rumah keluarga kerajaan, tetapi sebenarnya Palacio Real tak dipakai tempat tinggal keluarga kerajaan Spanyol. Gedung Royal Palace memanglah masih aktif, namun pemakaiannya lebih ke tempat acara-acara utama seperti upacara serta resepsi kenegaraan.

Pengunjung bakal terpuaskan dengan keindahan tiap-tiap sisi di kompleks Palacio Real ini, termasuk juga beberapa taman serta halaman luasnya yang demikian cantik. Mungkin saja sebagian wisatawan bertanya-tanya, sesungguhnya apa highlight dari tour yang memperbolehkan pengunjungnya untuk masuk kedalam? Tangga besar, ruangan tahta, koleksi baju zirah bersama sisi farmasi didalam istana ini demikian menarik serta unik, malahan Anda juga bakal temukan beragam jenis ramuan aneh di dalamnya.

Palacio Real mempunyai dua jadwal operasional. Pertama yaitu dari bln. Oktober sampai Maret yang beroperasi dari jam 1/2 10 pagi hingga 5 sore di hari umum, sementara di hari Hari minggu serta hari libur buka dari jam 9 pagi sampai 2 siang. Ke-2 yaitu dari bln. April sampai September dengan jam buka dari 9 pagi hingga 6 petang di hari umum, sedangkan untuk hari Hari minggu serta hari libur buka dari jam 9 pagi hingga 3 sore.
Pengunjung dipakai cost masuk EUR 8 atau sekitaran 115 ribu, tetapi bila menginginkan dipandu butuh membayar EUR 10 atau sekitaran Rp 144 ribu

Written by 

Related posts