Search

Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android

Alikanews.com – Aplikasi antivirus untuk android di bawah ini menjadi info bagi Anda yang tengah mencari antivirus terbaik untuk android Anda. Tentunya, antivirus memiliki fungsi yang penting sebab aplikasi ini dapat memberi Anda kenyamanan dan keamanan saat menggunakan smartphone.

Hal utama yang perlu di perhatikan saat memilih aplikasi antivirus, Anda mesti hati-hati lantaran ada jenis aplikasi yang dapat mencuri data penting para pemakainya. Malahan, ada pula aplikasi yang memiliki kapasitas besar sehingga memakan banyak memori RAM cukup besar. Bila hal semacam ini terjadi, android Anda dapat berubah menjadi lemot.

Nah, berikut aplikasi antivirus untuk android yang dapat digunakan untuk mengamankan android Anda tetapi tidak menyebabkan performa android jadi melambat :

1. AVAST Mobile Security

Dulu, banyak ditemui bahwa laptop dan komputer banyak menggunakan jenis aplikasi antivirus jenis AVAST Mobile Security. Tetapi, saat ini jenis ponsel android juga sering menggunakan jenis aplikasi itu. Alasannya lantaran aplikasi antivirus untuk android itu memiliki tampilan yang gampang dipahami sehingga Anda tidak perlu bingung lagi. Fitur Firewall terdapat pada aplikasi ini. Jadi, bila ada penggunaan data internet yang tidak sesuai dengan aplikasi Anda dapat mencegahnya.

2. AVG Antivirus Security

Anda dapat pula memilih jenis aplikasi antivirus AVG Antivirus Security untuk ponsel android Anda. Sebelumnya, aplikasi antivirus hanya digunakan untuk komputer saja, tetapi saat ini android juga membutuhkannya untuk pelindung keamanan. Tampilan antivirus jenis ini begitu gampang dipahami sehingga tidak perlu cemas lagi dengan system atau cara pengoperasiannya. Fitur Anti Malware, Antivirus, dan anti Physing terdapat pada aplikasi ini.

3. Bitdefender Antivirus Free

Dapatkan jenis aplikasi antivirus Bitdefender yang dapat didownload secara cuma-cuma alias gratis di play store. Keunggulan dari jenis aplikasi ini yakni memiliki model yang sederhana sehingga Anda dapat menggunakannya dengan gampang saat ingin membersihkan virus di android Anda. Bila Anda ingin menggunakan jenis aplikasi ini, hal termudah yang dapat Anda lakukan yakni menginstalnya terlebih dulu lalu dilanjutkan dengan proses scanning. Setelah itu, Anda dapat mulai melakukan pembersihan terhadap virus atau sampah-sampah di ponsel android Anda.

4. Dr. Web Anti Virus

Aplikasi antivirus untuk android selanjutnya yakni Dr. Web. Anda dapat menemukan program yang lebih lengkap pada aplikasi ini. Ada dua jenis aplikasi yakni aplikasi gratis dan berbayar. Anda dapat memperoleh aplikasi gratis dengan fitur Anti Malware dan notifikasi. Lalu, Anda dapat memilih aplikasi jenis berbayar dengan biaya sebesar 75 dollar. Sudah pasti, fitur aplikasi berbayar lebih lengkap dibanding versi gratisnya seperti anti pencurian dan anti spam. Selain itu, Anda dapat juga melakukan pengecekan terhadap pengecekan on-line.

Itulah aplikasi antivirus terbaik untuk android yang dapat anda gunakan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berguna.

Written by 

Related posts