Search

Untuk Dukung Ahok di Kalijodo, Once Sampai Mongol Bikin Video

Alikanews.com – Beberapa artis membuat video untuk mendukung pasangan cagub-cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat. Mereka membuat video tentang testimoni kemajuan DKI Jakarta selama kepemimpinan Ahok-Djarot.

“Sebenarnya enggak ada koordinator artis, kita bergerak melalui WhatsApp. Ini relawan gerakannya,” kata salah satu relawan Ahok-Djarot, Ony Seroja Hafiedz di Kalijodo, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2017).

Oncy mengaku tak berasal dari relawan Badja atau pun lainnya. Ony mengaku sebagai relawan independen yang kebetulan kenal dengan sejumlah artis.

Ada pun para artis yang terlibat dalam pembuatan video ini adalah Gading Marten, Arie Dagienkz, Mongol, Marcello Tahitoe, Cathy Sharon, Memes, dan Once Mekel. Mereka membacakan testimoni yang intinya menyebut kondisi Jakarta saat ini yang sudah bagus dan kepemimpinannya layak dilanjutkan.

“Ini kita shooting hanya mau bilang Jakarta udah bagus,” imbuh Ony.

Sampai sekarang pengambilan gambar masih terjadi. Tetapi mereka yang sudah selesai diambil gambarnya langsung meninggalkan lokasi.

“Yang bagus dari Ahok adalah pendekatan pendekatan yang unik, berbeda dan cepat, dan itu yang diperlukan oleh Jakarta saat ini, kalau soal karakternya saya percaya meskipun dia ceplas-ceplos dan ngomongnya kelewatan gitu galak. Tapi kita sambil cari dari pribadi dia, bahwa dia adalah satu pribadi yang jujur, bisa kerja dan jujur itu jarang sekali. Lihat aja KPK, banyak sekali orang nggak jujur,” tutur Once.

Once berharap Ahok tetap jujur dan menjaga integritas. Dia juga berharap Ahok bisa menghadapi godaan dalam kepentingan politik yang dikhawatirkan menjadikannya ikut korupsi.

“Saya pikir kita bisa berharap pada figur yang kuat jujur serta punya integritas,” ujar Once.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts