Search

14 Anggota Geng Motor Bawa Samurai Diringkus Polisi

Alikanews.com – Ada 14 anggota geng motor “Moonraker”, yang diamankan Polres Majalengka, Jawa Barat, yang melakukan pengrusakan sebuah kendaraan truk dan disertai membawa senjata tajam.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus melalui pesan singkat yang diterima di Cirebon, Minggu, mengatakan pihaknya telah menangkap 14 orang anggota geng motor yang melakukan pengrusakan.

“Kejadiannya sekitar jam 13.00 WIB Minggu (22/1), di mana terjadi pengrusakan dan disertai membawa senjata tajam jenis samurai yang dilakukan oleh geng motor,” katanya.

Ia menuturkan untuk tempat kejadiannya di jalan raya Cirebon – Bandung tepatnya di jalan raya Pasar Ciborelang termasuk Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Untuk kronologis kejadiannya pada saat korban, Wahyudin, seorang sopir sedang melaju dari arah Cirebon menuju Bandung dengan menggunakan kendaraan roda empat jenis Dum truk warna kuning dengan no.pol E 8594 X.

Kemudian di tengah perjalanan antara jalan raya Ciborelang kaca mobil tersebut secara mendadak dirusak dengan dipecahkan.

“Yang sudah diamankan sebanyak 14 orang di antaranya tersangka yang membawa sajam atas nama Sunendi dan gengnya,” tuturnya.

Ia mengatakan barang bukti yang berhasil disita yaitu sebilah senjata tajam jenis samurai dengan panjang 70 cm.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts