Search

Bulan April, Tarra Budiman Menikahi Sepupu Raffi Ahmad

 

Alikanews.com – Kabar bahagia datang dari pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Mereka akan melakukan pernikahan pada bulan April 2017 mendatang.

Namun, sebelumnya, Tarra dan perempuan yang dikenal sebagai sepupu Raffi Ahmad itu akan melakukan lamaran terlebih dahulu pada hari Sabtu (7/1/2017).

Kabar menggembirakan bagi para penggemar Tarra ini diinformasikan oleh Mugi Pagau, tante dari Raffi Ahmad dan Gya, saat berbincang dengan Suara.com melalui sambungan telepon, Kamis (5/1)

“Nikahnya nanti April,” kata Mugi.

Namun, sayangnya Mugi belum bisa memberitahu soal tanggal pasangan ini mengikat tali pernikahan. Begitu juga tempat yang akan jadi pelaminan mereka.

Yang pasti, kata Mugi, resepsi pernikahan Tarra dan Gya akan mengundang banyak kalangan, tak seperti artis-artis yang memilih pernikahan yang menjaga privasi.

Tarra dan Gya telah merayakan 1 tahun berpacaran pada tiga minggu yang lalu. Tarra pada bulan Oktober 2016 memang pernah mengutarakan keinginannya untuk menyunting perempuan yang bekerja sebagai entrepreneur itu pada tahun 2017.

Mudah mudahan tak ada halangan bagi pasangan ini untuk menikah di tahun ini.

 

Sumber : Suara.com

Written by 

Related posts