Search

Kanker yang Diderita Jup Sudah Menjalar ke Kaki

Alikanews.com – Kanker serviks stadium IV yang dialami penyanyi dangdut Julia Perez sekarang telah menyerang saraf kakinya. Ini masa-masa sulit, ia pun harus merasakan susahnya berdiri lama lantaran kanker sudah menyerang saraf kaki. Ini doa-doa netizen, Rabu (25/1/2017).

Jupe mendapat banyak simpati serta doa, melalui berita di bawah ini, netizen menuliskan doa-doa mereka di kolom komentar.

Mugabe: Juve… kita tdk saling mengenal. Saya doakan semoga lekas sembuh. Bagi Tuhan tdk ada yg mustahil. Tabah, tawakal dan sabar ya Juve…

Levy : Semoga ALLAH memberi kesembuhan. Meskipun aku bukan fen kak zupe, tapi
Doa qu yang terbaik, karna kita sama2 wanita gak bisa aku bayangkan.

Ya ALLAH semoga engkau beri kesembuhan seperti sedia kala Aamiin Ya ALLAH… #Syifaan’ajilan#

Skuba Pro: jup saya salut sama kamu. mulai dari caranya menghormati orang tua dan keluarga. meski stadium 4 rasanya hampir tdk mungkin….tapi berjuang terus ya ………. semangat trus.

Lin Da: Meskipu saya belum pernah ketemu jupe, tapi saya sangat senang sama jupe semoga Alloh mengangkat semua penyakitnya dan diberikan sembuh oleh Alloh SWT Aamiin yarobbal’alamiin. Tetap sabar,ikhlas,tawakal dan ikhtiar! Be a strong

Rosdiantina Soekarno: Smoga di angkat penyakit nya , di berkati kesehatan.. pengobatan berjalan lancar. Aamiin.

Tina Challonty: Yg tabah kak jupe…. semoga allah mengangkat semua pexakitmu….aamiin….dibalik penderitaanmu pasti ada hikma yg allah akan berikan padamu dan keluargamu….aamiin…….semangat berjuanglah untuk sembuh…..

Pur Boyo: Semoga Jupe tabah dn smakin mendekatkan diri pd Tuhannya. Ada hikmah dn rahmat dr sakit yg diderita. Tak semua kita mendapatkan kesempatan itu.

NonaSiskaa: Semoga Allah mengangkat penyakitnya..
cepat sembuh kk Jupe…Amin.

Ayu Erdiny: Smg Allah menurunkan mukjizatnya utk kesembuhan jupe dan mengangkat semua penyakitnya ,amen.

Muhamad Amin Yakub: Alfatihah..smg ALLAH SWT mengangkat penyakitnya..aamiin.

Clementin Saudy Indrayana: Smngat..tmen a ada yg lbih prah dr jupe, alhmdllh skrang bsa smbuh..smg di bri ksembuhan.

Serang saraf kaki

Seperti dikutip dari Kompas.com, rasa sakit dan ngilu di kaki terkadang dirasakan bekas istri pesepak bola Gaston Castano itu.

“Kanker saya jadi saraf yang kena. Makanya dia ganggu peredaran darah kaki,” ungkapnya saat ditemui di acara Infotainment Awards 2017 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017) malam.

Imbasnya perempuan yang karib disapa Jupe itu tak lagi kuat berdiri terlalu lama.

Bahkan saat mengisi acara Infotainment Awards 2017, pelantun “Aku Rapopo” itu harus menggunakan kursi roda.

“Berdiri tadi cuma kuat lima menit. Tadi enggak tahu berapa menit. Itupun harus dipegangin. Dan itu langsung kesemutan,” ujarnya.

Keadaan yang kurang stabil, membuat Jupe tak lagi bisa memaksakan diri untuk bekerja seperti saat tubuhnya masih bugar.

“Kemarin sempat dipaksa berdiri lama di acara, aku langsung collapse. Langsung sebadan sakit. Jadi memang enggak bisa dipaksa,” katanya.

Meski demikian, Jupe mengaku masih bisa bekerja seperti biasanya.

“Saya masih bisa kerja, masih bisa cengangas-cengenges. Bisa on frame, masih bisa shooting sinetron, tapi memang ada jamnya. Ada aturannya semua,” ucapnya.

 

Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts