Search

Terdapat Ceceran Darah di Rumah Penangkapan Tahanan Bareskrim

Alikanews.com – 7 tahanan Direktorat Narkoba Bareskrim Polri , yang berhasil kabur bernama Ridwan Ramadhan alias Mame, yang kabur pada Selasa (24/1/2017), dan ditangkap di Sukabumi, Jawa Barat. Empat temannya yang berada di rumah kabur dari sergapan polisi.

Rumah tersebut terletak di Kampung Sirna, Desa Kadununggal, Kecamatan Kalapanunggal. Menurut keterangan saat akan ditangkap, Ridwan diketahui sedang bersama 4 pelaku lainnya. Salah seorang pelaku bernama Antony diketahui memang tinggal di daerah tersebut dan mempunyai istri.

“Antony menikah dengan seorang warga sini, dia ke sini dibawa kakaknya berinisial SW. Sudah tahunan, semalam ditangkap di rumah Pak Nana, Ketua RT 3. Saat kejadian penangkapan semalam, dia (Nana) sedang tidak ada di rumah,” kata Mama (60), warga setempat, kepada detikcom, sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (26/1).

Mama mengaku tidak mengenal teman-teman yang dibawa Antony. Menurut dia, sering ada orang tak dikenal yang dibawa Antony masuk ke kampung tersebut.

“Saya hanya menegur seperlunya saja saat lewat depan rumah kemarin sore. Memang kurang akur dengan warga sini juga, banyak yang kurang suka,” tuturnya lagi.

Saat kejadian penangkapan malam tadi, Mama sempat mendengar ada empat kali suara letusan. Namun dia tidak menyangka itu bunyi senjata api.

Di sekitar area  rumah tampak darah berceceran di tanah. Belum diketahui siapa yang terluka.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts