Search

Untuk Mendukung Putri Indonesia di Ajang Miss Universe, Begini Caranya . . .

Alikanews.com – Indonesia akan diwakili oleh Kezia Warouw dalam ajang Miss Universe 2017. Berikut adalah beberapa cara untuk mendukung Kezia lewat dunia maya.

Sebagai pemenang Putri Indonesia 2016, Kezia adalah orang yang berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2017 29 Januari mendatang. Demi mengharumkan nama bangsa, bisa mendukung Kezia melalui beberapa cara berikut ini.

Cara pertama adalah menggunakan Vodi, yang merupakan aplikasi pengiriman pesan instan yang digandeng oleh penyelenggara Miss Universe dan tersedia untuk iOS dan Android. Setelah diunduh dan mendaftar, Anda cukup mengklik tombol vote di aplikasi tersebut.

Ada juga aplikasi resmi Miss Universe yang tersedia untuk Android dan iOS yang bernama Miss U: Official App, yang dibuat oleh Heed, LLC. Selain bisa mendukung Kezia, lewat aplikasi ini kita juga bisa melihat sejumlah video eksklusif dan profil peserta Miss Universe.

Cara terakhir untuk mendukung Kezia adalah menggunakan Twitter. Yaitu dengan memposting tweet dengan hashtag #MissUniverse dan #Indonesia. Untuk memperbesar kemungkinannya, selain mengirimkan tweet, kita juga melakukan retweet kicauan yang mempunyai hashtag tersebut.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts