Search

Lina Tak Berkutik saat Kawanan Begal Acungkan Pisau

Alikanews.com – Wanita berusia 31 tahun, yang bernama Lina Sugiarti, warga Jalan Tambak Asri Surabaya, menjadi korban komplotan begal motor. Komplotan begal berhasil merebut ponsel korban dan mengancamnya pakai pisau di Jl Raya Demak Jaya Surabaya, Kamis (26/1/207) dini hari.

Lina yang sudah melaporkan peristiwa yang dialami ke Polsek Bubutan Surabaya menuturkan, dia baru saja pulang dari tempat kerja, Kamis (26/1/2017) pukul 02.00 WIB.

Lina mengendarai motor Honda Beat bernopol L 5619 ZC sudah merasa dibuntuti oleh dua pengedara motor saat melintas di Jl Arjuno.

Saat berada di Jl Pasar Tembok, kata Lina, kawanan begal sudah hendak memepetnya.

“Tapi suasana jalan masih ramai dan membuat pelaku mengurungkan niatnya. Saya juga meneruskan perjalanan,” aku Lina, Kamis (26/1/2017).

Begitu masuk Jl Demak, kawanan pelaku mulai beraksi. Setelah rel kereta, empat begal memepet motor Lina. Lina langsung dibentak supaya turun.

“Saya takut dan turun. Kemudian saya cabut kunci motor dan lari,” akunya.

Tidak ingin korban lari, empat pelaku mengejar. Setelah menangkap Lina, para pelaku langsung mengacungkan pisau dan mengancam korban supaya menyerahkan kunci motor.

Lina pun tak berkutik dan akhirnya menyerahkan kunci motor, pelaku juga merampas HP milik korban.

“Pelaku mengancam dengan mengacungkan pisau. Saya takut dan menyerahkan kunci motor dan HP,” terang Lina.

Setelah kunci motor dan HP dirampas, kawanan begal kabur membawa motor rampasan ke arah Pasar Loak Dupak Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Bubutan AKP Budi Waluyo, saat dihubungi mengakui adanya kejadian perampasan motor.

“Kami sudah menerima laporan perampasan motor itu (Jl Raya Demak Jaya). Kami akan tindaklanjuti dan menangani kejadian itu,” ucap Budi.

 

Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts