Search

Sensasi Pemandian Air Panas di ‘Ciater Bandung’

AlikaNews.Com – Obyek wisata di Jawa Barat memanglah tak pernah habis untuk dikunjungi serta salah nya ialah pemandian air panas di Ciater Bandung, Propinsi Jawa Barat. Tempat pemandian air panas ini sebenarnya berada di Kabupaten Subang, tepatnya ada di perbatasan pada Kabupaten Subang serta Bandung. Sumber air panas di Ciater datang dari Gunung Tangkuban Perahu dengan suhu kian lebih 43 derajat celcius.

Anda Tak cuma bisa nikmati pemandian air panas saja di Ciater Bandung, tetapi juga masih banyak lagi beberapa tempat wisata alam yang dapat di nikmati sebagaimana Tangkuban Perahu yang letaknya tak jauh dari tempat pemandian air panas itu. Obyek wisata ini pas sekali jadikan maksud liburan anda yang menginginkan melepas capek dari keramaian kota.

Untuk nikmati bebrapa sarana yang ada di tempat wisata Ciater Bandung, anda mesti membayar ticket masuk dengan harga yang lumayan terjangkau. Bila anda menginginkan selekasnya nikmati pemandian air panasnya, jadi pengunjung diwajibkan membayar ticket pemandian air panas sesuai sama kolam pemandian air panas yang anda tentukan, yang tentu harga kolam pemandian air panas ini pada 20. 000 hingga dengan 80. 000 rupiah.

Pemandian air panas Ciater Bandung benar-benar sangat disukai oleh wisatawan lantaran rupanya diakui bisa mengobati beragam jenis penyakit sebagaimana sakit kulit, sakit tulang atau rematik, malahan penyakit berat yang lain sebagaimana stroke serta desakan darah tinggi.

Objek Wisata Pemandian Air Panas Ciater Bandung

Bertandang ke Ciater Bandung janganlah lupa untuk nikmati sarana wisata yang lain sebagaimana berkemah, memancing, berkuda, aktivitas olah raga sebagaimana tenis golf, serta basket, wahana bertanding anak, serta nikmati perkebunan teh. Selepas senang nikmati beragam jenis tempat wisata itu, janganlah lupa lakukan wisata kuliner serta mencicipi masakan khas Ciater sebagaimana sop kelinci serta sate. Lalu pulangnya anda dapat membawa oleh-oleh buah Nanas sebagai buah unggulan khas daerah Ciater.

Written by 

Related posts