Search

Seorang Sutradara Bollywood Nyaris Dihakimi Massa

Alikanews.com – Seorang sutradara Bollywood terekam hampir dihakimi massa yang mendadak menyerang lokasi syuting. Penyerangan ini diklaim dipicu akibat sang sutradara dituding memelintir kenyataan sajarah di film barunya.

Pada video yang saat ini viral serta menjadi buah bibir di India, massa yang menamakan dirinya Rajput Karni Sena terekam menampar dan menjambak rambut Sanjay Leela Bhansali. Insiden itu berlangsung saat Bhansali tengah mengarahkan proses syuting film Padmavati di Kota Jaipur, India, pada Jumat 27 Januari.

Selain hampir memukuli sang sutradara, massa juga merusak perlengkapan di tempat syuting. Seperti dilansir dari AFP, Senin (30/1/2017) massa mengklaim, Bhansali memelintir fakta sejarah dengan membuat adanya hubungan asmara antara ratu Rajput dengan seorang pemimpin Muslim di film arahannya itu.

Sebatas informasi, Rajput merupakan nama klan pejuang Hindu yang berdasarkan sejarah memimpin kerajaan di wialyah India Barat. “Saya bisa meyakinkan Anda sama sekali tak ada pemelintiran sejarah,” tulis sang pemeran ratu Rajput di film Padmavati, Deepika Padukone lewat akun Twitter-nya.

Pemimpin dari kelompok Karni Sena di Rajput, Narayan Singh menerangkan kepada media setempat bahwa kelompoknya telah memperingatkan Bhansali terkait memperlihatkan fakta yang kurang tepat. Tetapi, Singh tidak mengklaim tanggungjawab atas serangan yang terjadi pada sang sutradara Bollywood itu.

Written by 

Related posts