Search

Sudah 22 Hari Kematian Arum, Tetapi Hingga Kini Belum Terungkap Siapa Pembunuhnya

Alikanews.com – Polisi belum juga berhasil mengungkap kasus kematian Tri Ari Yani Puspo Arum (22), padahal sudah 22 hari semenjak kematian Arum.

Arum kehilangan nyawanya di kosannya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Arum tergeletak bersimbah darah di tempat kosnya pada Senin (9/1/2017) pagi. Ayah Arum, Kasim Efendi berharap pihak kepolisian akan secepatnya menangkap pelaku pembunuh anaknya.

“Harapan dari pihak keluarga, kepolisian segera menangkap pelakunya, biar lebih greget lagi istilahnya. Saya minta jangan ragu-ragu untuk polisi,” ucap Kasim saat dihubungi wartawan, Selasa (31/1/2017).

Kasim sebut sudah hampir sebulan, pembunuh Arum masih bebas berkeliaran. Dia ingin kepastian dari pihak kepolisian. Kasim sudah mendatangi Polsek Kebun Jeruk, pada pekan lalu.

“Pengen kepastian karena sudah hampir sebulan ngambang kasusnya. Sudah ke Polsek Kebon Jeruk, bilangnya masih pendalaman, mungkin masih gali bukti-bukti lagi,” ucap Kasim.

Sebelumnya, Polisi hingga kini masih berupaya mencari pelaku pembunuhan mahasiswi Universitas Esa Unggul Tri Ani Yani Puspo Arum.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan menuturkan, alasannya belum dapat membongkar kasus ini karena minimnya saksi yang menjadi kendala dalam pengungkapan tersebut.

“Masalah pertama kurangnya saksi. Saksi sudah delapan orang diperiksa, temannya, keluarga terdekatnya, termasuk kos-kosan di situ, kita mintai keterangan,” kata Hendy di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).

 

Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts