Search

Rp300 Juta Melayang, Zaskia Gotik Tertipu

Alikanews.com – Berharap untung besar malah jadi buntung. Ungkapan itu dialami penyanyi dangdut Zaskia Gotik saat membeli tiga tas merek Hermes seharga Rp300 juta dan ternyata palsu.

Zaskia akhirnya melaporkan seorang perempuan atas kasus penipuan melalui daring ke Polda Metro Jaya pada Senin (30/1/2017) ditemani oleh pengacara Edi Ribut Herwanto.

“Ada dugaan penipuan jual beli online tas Hermas seharga Rp300 juta, tiga tas, ada indikasi tas itu bukan asli,” kata Edi usai laporan di Polda Metro Jaya,

Karena mendapat rekomendasi dari teman-teman artis, makanya pemilik ‘goyang itik’ itu tertarik membeli tas tersebut , “ungkap Edi.

“Zaskia beli melalui online karena ada referensi dari temannya yang inisial PP. Terus satu lagi namanya agak lupa-lupa inget, dan ada artis terkenal juga,” jelas Edi.

Hingga sekarang baik Edi maupun Zaskia belum mau mengutarakan pelaku yang ingin dilaporkan Zaskia. Namun, setelah melakukan laporan, pelaku diduga merupakan orang yang selama ini sedang disidik polisi dengan kasus yang sama.

“Bisa saja dia orang Indonesia, suaminya aja orang singapura, tadi juga Polda menangani kasus serupa. Ada kesamaan juga dengan apa yang dialami Zaskia, masih didalami penyidik, apakah itu juga pelakunya,” lanjut Edi.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts