Search

Pusat Kebudayaan Betawi akan di Bangun “Janji Anies”

Alikanews.com – Kandidat Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan berjanji bakal membangun pusat kebudayaan Betawi jika nanti terpilih sebagai gubernur. Itu disampaikannya saat menghadiri acara Maulid Nabi bersama Bamus DKI dan Buya KH. Saifudin Amsir di Jalan Budi Harapan nomor 8, Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2017).

Dalam sambutannya, Anies ingin membangun pusat kebudayaan Betawi di Jakarta. Pasalnya, banyak orang menganggap bahwa Jakarta masih dalam tahap pembangunan.

“Jakarta selalu dipandang seperti baru dibangun kemarin, padahal sudah bertahun-tahun. Insya Allah jika kita diamati oleh masyarakat kita akan bangun kebudayaan Betawi. Jadi biar pada tahu kalau Jakarta itu punya pusat kebudayaan betawi,” kata Anies.

Anies hadir tidak sendirian dalam acara itu, pasangannya Sandiaga Salahuddin Uno juga ikut menemani. Kedua pasangan tersebut pun meminta doa kepada warga agar bisa menajdi pemimpin Jakarta selanjutnya.

“Mohon didoakan supaya bisa menjadi gubernur sebaik-baiknya jika memang kami diamanati. Kami sudah mendatangi berbagai titik di Jakarta, kami sudah dengar keluhannya juga,” tambah Anies.

Selain pasangan nomor urut dua, pasangan nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni juga hadir. Namun, kedua pasangan nomor urut satu itu datang setelah Anies-Sandi meninggalkan lokasi.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts