Search

WOW ! Ini Dia Bahaya Dari Mencukur Bulu Kaki

AlikaNews.Com Setiap wanita mendambakan performa prima dengan kulit halus serta mulus. Bulu yang tumbuh di bagian-bagian badan sebagaimana lengan serta kaki, kadangkala dikira menggangu.

Menyingkirkan bulu lalu jadi pilihan. Sebagian cara yang dapat diambil golongan Udara yaitu waxing, memakai cream, atau mencukurnya. Yang dimaksud pamungkas paling banyak disenangi.

Tetapi, yakinkah memakai benda tajam sebagaimana pisau cukur aman untuk memperindah kaki? Cara cukur sejatinya adalah langkah terburuk menyingkirkan bulu.

Kenapa demikian? Mengutip laman Huffington Post, tersebut argumennya.

Menyakitkan
Walau termasuk praktis, pisau cukur tetaplah benda tajam yang tidak ramah untuk kulit. Bila tidak hati-hati, itu dapat melukai. Tidak mungkin saja berkencan atau berjumpa kolega dengan kaki terluka bukan?

Menjadikan kusam
Goresan pisau cukur malah menjadikan kulit tampak kusam. Sebagai ubahnya, manfaatkanlah cream pembasmi bulu. Atau, dapat dengan juga memoleskan pelembab apalagi dahulu sebelumnya mencukur.

Memerlukan waku lama
Sebelumnya dicukur, Anda dianjurkan mandi air hangat supaya pori-pori kulit terbuka. Itu utama supaya tidak melukai kulit ketika mencukur. Bila Anda tidak miliki banyak saat, ritual itu pasti susah dipenuhi.

Riskan cedera
Ke-2 kaki lazimnya dicukur bertukaran. Ketika itu, Anda bakal mengangkat satu diantara kaki dalam sebagian lama. Hati-hati bila mengerjakannya di kamar mandi, sebab rawan terpeleset serta kram

Written by 

Related posts