Search

Orasi Sri Bintang di Kalijodo, Ahmad Dhani 90% Tak Tahu

Alikanews.com – Musisi Ahmad Dhani Prasetyo kembali diperiksa polisi masalah sangkaan makar Sri Bintang Pamungkas. Dhani menekankan dirinya tidak tahu-menahu masalah orasi Sri Bintang di Kalijodo, Jakarta Utara pada Agustus 2016 lalu.

“Pemeriksaan hari ini hanya seputar kesaksian tersangka Bintang Pamungkas. Pertanyaan ada 12 pertanyaan seputar ceramahnya Sri Bintang di kolong tol, Kalijodo,” terang kuasa hukum Dhani, Alamsyah kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (5/1/2017) malam.

“Jadi tidak banyak pertanyaan hanya 12, cuma jawabannya 90 persen mas Dhani tidak tahu kegiatan Sri Bintang Pamungkas itu,” tambah dia.

Selain soal orasi di Kalijodo, Dhani juga dicecar penyidik soal pertemuannya dengan Sri Bintang di Universitas Bung Karno (UBK) dan di jalan tol jembatan Kalijodo, Jakarta Utara. Dhani, menurut Alamsyah, tidak mengetahui kegiatan Sri Bintang di Kalijodo itu.

“Dia tidak tahu, dia hanya tahu setelah diputar video tadi oleh penyidik. Di UBK hadirnya belakangan, hanya giliran Permadi dia dengar. Sedangkan ini kesaksian untuk SBP bukan Permadi,” sebut Alamsyah.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Dhani. Ia mengaku tidak hadir saat Sri Bintang berorasi di Kalijodo itu. “Nggak, saya nggak hadir,” ucap Dhani

Tetapi Dhani tidak membantah masalah kedatangan di UBK pada tanggal 20 dan 30 November 2016 lalu. “Sudah dua kali saya ke UBK diundang oleh Firza, itu (tanggal) 20 dan 30 November sebagai tamu,” sambung dia.

Dhani juga menuturkan bahwa dirinya baru berjumpa dan berbicara dengan Sri Bintang waktu dibawa ke Mako Brimob. “saya Nggak ada berbicara dengan SBP di Mako Brimob,” lanjut Dhani.

“Kalau menurut pendapat saya pribadi, jika harus masuk ke dalam pengadilan nanti, saya percaya kalau Sri Bintang tidak masuk tim (yang) terbukti melakukan makar,” tutup Dhani.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts