Search

Guardiola Subut Tak Ada Tekanan untuk Gabriel Jesus

alikanews.com – Josep Guardiola tak bakal memohon Gabriel Jesus untuk merampungkan semuanya permasalahan Manchester City serta yakin pemain Brasil dapat berduet dengan Sergio Aguero di lini depan.

Jesus mendarat di Manchester minggu ini serta ia telah berlatih bersama dengan rekanan setim barunya, selesai terlebih dulu dibeli serta dipinjamkan kembali pada Palmeiras dengan nilai transfer 27 juta pounds di musim panas.

City sendiri ketika ini tengah duduk di peringkat empat klasemen sementara, ketinggalan tujuh angka dari The blues. Akhir minggu ini, tim bakal bertanding melawan West Ham di babak III Piala FA di London Stadium.

” Ia masih berumur 19, 20 tahun, ia sangat muda. Ia sangat kuat lantaran saat anda dapat bertanding sebagai bomber di Brasil, jadi pemain itu miliki suatu hal yang bagus. Tetapi saya tak menginginkan berikan sangat banyak desakan kepadanya, tentang bagaimana ia merampungkan permasalahan. Ia cuma mesti bertanding optimal serta cetak gol sebanyak-banyaknya, ” bisik Guardiola baginya FFT.

” Di dapat bertanding sebagai sayap, dengan menjadikan gerakan didalam, di segi luar, tetapi pasti ia dapat juga bertanding dekat gawang.
Ia bukanlah tipikal sayap sebagaimana Sterling atau Navas. Ia mesti dapat selalu ada di depan gawang. ”

” Ia mempunyai insting yang bagus berkaitan gol, ia menjadikan gerakan yang bagus serta dapat lari di belakang beberapa defenfer. Anda dapat memainkannya dengan Sergio, dekat dengan bomber kami. “

Written by 

Related posts