Search

Ngamar dengan Bupati Katingan, Ternyata Farida Yeni Digerebek Suami Bersama Dua Anaknya?

Kabupaten Katingan, Kalimantan tengah, di buat gempar tingkah bupatinya.

Bupati Katingan, Ahmad Yantengli (44) digerebek ketika tengah tidur dengan rekan perempuannya Farida Yeni (34), Hari kamis (5/1/2017) sekitaran jam 02. 00 WIB dini hari.

Ironisnya lagi, penggerebekan dikerjakan suami Farida, seseorang anggota Polsek Katingan Hilir Aipda Sulis Heri, Kepala sentra service kepolisian terpadu (SPKT) Polsek Katingan Hilir Kabupaten Katingan.

Nah apakah ke-2 anak Yeni ikut melihat penggerebekan itu?

Simak kronologinya.

Ke-2 insan berbeda type ini dipergoki di satu tempat tinggal di Jalan Nangka Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

Disibakkan Aipda Sulis Heri, ia temukan istrinya tidur tanpa ada baju bersama Bupati Katingan, Ahmad Yantengli.

Baginya Aipda Sulis, malam, sebelumnya penggerebekan dikerjakanya, istrinya menyuruh dianya mengambil barang di Sampit, Kabupaten Kotim juga membawa dua orang anaknya berjalan-jalan.

Ketika itu istrinya mengakui tak dapat turut dengan argumen lembur kerja di RSUD Mas Amsyar Kasongan, Kabupaten Katingan.

Kebetulan istrinya bekerja sebagai ASN sisi farmasi dirumah sakit itu.

Terasa tidak enak hati, belum hingga Sampit atau di dalam perjalanan, Aipda Sulis mengambil keputusan balik ke tempat tinggalnya bersama dua orang anaknya.

Ketika ia pulang dari arah Sampit sampai hingga di Kasongan serta tiba di tempat tinggalnya menginginkan mencari kunci tempat tinggal tetapi tak ada lantaran dibawa istrinya yang beralasan dinas malam.

Lalu, Sulis mencari Farida Yeni ke RSUD Mas Amsyar Kasongan tetapi tak ada ditempat, lalu korban mencarinya ke Jalan Nangka tempat kontrakan.

Setibanya ditempat itu Sulis lihat tas serta rokok punya istrinya, Farida Yeni.

Nampak keraguan istrinya tidur di kontrakan yang disinyalir berniat disewa oleh Bupati Katingan sebagai tempat berjumpa.

Pintu depan tempat tinggal kontrakan langsung didobrak serta selepas mengecek ke kamar, merasakan Farida tengah tertidur dengan HA Yantenglie dalam situasi tanpa ada baju.

sumber: Tribunnews.com

Written by 

Related posts