Search

Rizky Febian Mengeluarkan Album Kompilasi “Rizky and Friends”

Alikanews.com – Setelah melambungnya lagu Kesempurnaan Cinta yang dinyanyikan Rizky Febian,  sekarang meluncurkan album kompilasi dengan diisi para penyanyi dan band pendatang baru di bawah NET Talet Management berjudul Rizky and Friends.

Di album ini, Rizky masih menyanyikan lagu andalannya, Kesempurnaan Cinta. Delapan artis lainnya ada Yeshua (Terlanjur), Barsena Bestandhi (Menikahi Putrimu), Rick Karnadi (Di Sudut Pelangi), Yeshua Feat Olivia (You Always Have My Heart), Brother In D’Soul (Kau), Kanda Brothers (Di Depan Mata), Freddy Feat Sara (You Always Have My Heart), Lil Rascal (Gue Kece).

“Ini album pertama dari semua talent, nggak nyangka lagu Iki (panggilan Rizky) bisa masuk di sini,” kata Rizky waktu jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Sayangnya, label tak memasukkan single kedua Rizky berjudul Penantian Berharga. Dia beralasan lagu tersebut dibuat agak terburu-buru dan rencananya akan masuk dalam album perdananya nanti.

Belum dipastikan kapan penyanyi yang dilahirkan di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, pada 18 tahun lalu ini akan meluncurkan album perdana. “Nggak tahu lama atau nggak, tergantung Iki.”

Karena para artis membawakannya di album Rizky and Friend, putra komedian Sule merasa puas dengan lagunya.

“Lagu-lagunya catchy semua,” ungkapnya.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts