Search

Di Lokasi Insiden KM Zahro, Gelar Tabur Bunga dan Doa

Allikanews.com – Kegiatan Doa dan tabur bunga digelar di perairan Muara Angke, Jakarta Utara. Di lokasi terbakarnya kapal motor (KM) Zahro Express.

“Keberangkatan terbagi dari dua pelabuhan yakni Kali Adem dan Pulau Harapan,” kata Plt Kepala Kantor Kesyahbandaran Operasional dan Pelabuhan (KSOP) Muara Angke Capt Wahyu Prihanto di Jakarta, Jumat (6/1/2017).

Masyarakat setempat, para nakhoda dan anak buah kapal (ABK), dan keluarga korban, mengikuti kegiatan tabur bunga dan doa. Selain itu, ada pula perwakilan anggota posko, TNI, Polri, dan Paguyuban Kapal Pelayaran Tradisional yang juga mengikuti kegiatan tersebut.

“Selain itu juga diikuti penumpang dari pelabuhan asal Pulau Harapan yang akan menuju ke pelabuhan tujuan Kali Adem,” tutur Wahyu.

Sebelumnya, Direktur Jenderal Perhubungan Laut A Tonny Budiono menyampaikan duka cita atas jatuhnya korban jiwa pada musibah terbakarnya KM. Zahro Express. Direktur Jenderal Perhubungan Laut berjanji akan terus berkomitmen meningkatkan keselamatan pelayaran

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts