Search

Juventus Incar De Sciglio

alikanews.com – Juventus membuat pemain AC Milan, Mattia De Sciglio, sebagai satu diantara buruan mereka untuk musim yang akan datang.

Kedekatan manager Juventus, Massimiliano Allegri, dengan De Sciglio bakal digunakan manajemen Juventus untuk menggoda sang pesepakbola supaya ingin pindah ke Turin.

De Sciglio memiliki jalinan khusus dengan Allegri, lantaran Allegri lah yang berikan peluang De Sciglio untuk bercahaya saat sang manager masih mengatasi AC Milan.

De Sciglio adalah pesepakbola serba dapat yang dapat bertanding di bidang pertahanan serta lini tengah. Lainnya itu, pemain berumur 24 itu dapat juga bertanding sama sebaiknya di bidang kiri serta kanan.

AC Milan di pastikan tak bakal demikian saja melepas pesepakbola mereka ke club pesaing di Italia. Juventus mesti mempersiapkan dana yang cukup besar bila menginginkan menggedor pintu negosiasi dengan AC Milan.

Lainnya De Sciglio, Juventus juga tengah memonitor defenfer Schalke, Sead Kolasinac. Juventus dapat memperoleh Kolasinac dengan cara gratis pada bursa transfer musim panas, lantaran kontrak sang pemain bersama Schalke bakal habis pada akhir Juni yang akan datang.

Written by 

Related posts