Search

Ini Dia 10 Barang yang Wajib Dibawa Saat Travelling

AlikaNews.Com – Travelling adalah hal yang sangat menyenangkan, apalagi ketika kita akan bertemu pemandangan alam yang indah atau bisa juga tempat tempat modern lainnya. Nah dibawah ini barang yang harusnya ada di dalam tas anada ketika travelling . . .

1. Masker tidur
Satu diantara benda yang dapat menolong menangani mata capek ketika traveling. Ya, gunakan masker tidur ketika tidur supaya perasaan Anda tambah baik pada pagi harinya.

2. Tisu basah anti bakteri
Dari bandara sampai halte bis, Anda tentu menyentuh banyak kuman. Jadi, jagalah tangan Anda dengan memakai tisu basah anti bakteri.

3. Syal
Suhu didalam pesawat tentu merasa lebih dingin. Anda dapat menghangatkan badan Anda dengan memakai syal andalan Anda.

4. Obat sakit kepala
Ketika lakukan perjalanan berjam-jam dalam pesawat pastinya akan merasa jetlag malahan sakit kepala. Nah, supaya traveling Anda tidak terganggu, janganlah lupa senantiasa membawa obat sakit kepala dalam tas Anda.

5. Foto copy paspor
Kehilangan paspor memanglah jadi hal yang begitu tak diinginkan. Oleh karenanya, untuk berjaga-jaga bila hal itu berlangsung, sediakan foto copy paspor dalam dompet, atau malahan dalam tas make up Anda.

6. Sikat gigi
Perjalanan yang panjang, menjadikan Anda tidak pernah mandi. Jadi, untuk beri kesegaran badan Anda kembali, janganlah lupa senantiasa membawa sikat gigi.

7. Duit cash
Duit kontan begitu utama ketika traveling lantaran untuk berjaga-jaga bila Anda tidak temukan ATM di sekitaran tempat yang dikunjungi.

8. Sandal
Bertandang ke sebagian obyek wisata ketika Anda traveling memanglah melelahkan serta menjadikan kaki merasa pegal. Janganlah lupa membawa sandal, bila jari kaki Anda telah merasa sakit.

9. Botol air minum
Anda dapat berhemat dengan senantiasa membawa botol air minum sendiri ketika traveling. Terlebih ketika melancong ke luar negeri. Anda dapat mengisi lagi botol air minum dengan water fountain paling dekat atau yang ada di bandara.

10. Buku catatan kecil

Benda ini untuk menolong Anda mencatat itinerary perjalanan juga mencatat pengalaman Anda ketika traveling.

Written by 

Related posts