Search

4 Tips Bagi Vegetarian Agar Tahan Saat Travelling Jauh

AlikaNews.Com – Traveling ke negeri yang jauh memanglah memerlukan persiapan ekstra, terlebih jika Anda seseorang vegetarian. Banyak makanan diluar negeri yang di rasa tak aman untuk dikonsumsi oleh beberapa vegetarian yang mempunyai prioritas konsumsi makanan tanpa ada product daging. Untuk mengakali hal semacam ini, ada empat panduan yang dapat dilakukan.

1. Tentukan negara yang dikunjungi secermat mungkin

Jika Anda berencana pergi sendiri atau bersama dengan pasangan atau teman dekat, upayakan mencari info tentang negara yang dikunjungi secermat mungkin saja. Jika butuh, kenali rutinitas makan mereka, hingga Anda bisa menghadapinya lebih cepat. Cermati juga type makanan yang dihidangkan, adakah yang spesial vegetarian atau tak. Jika Anda dalam perjalanan usaha, sudah pasti hal semacam ini bakal susah dikerjakan. Karenanya, cobalah panduan selanjutnya.
2. Janganlah takut coba jajanan pasar
Banyak vegetarian yang menilai kalau jajanan pasar memiliki kandungan bahan daging serta tak sehat, walaupun banyak pula jajanan pasar yang terbuat dari sayur-sayuran. Pilih jajanan pasar bakal menolong Anda menghemat cost perjalanan lantaran lebih murah di banding beli makanan spesial yang ada di swalayan.

3. Jika ragu, bertanyalah pada orang lokal
Walau inspirasi vegetarian masih dikira asing di beberapa negara, beberapa orang yang dapat menolong Anda untuk mencari makanan tanpa ada daging di nengara maksud. Dengan ajukan pertanyaan, Anda bisa mengetahui makanan khas lokasi itu serta mengerti apa sajakah makanan yang dapat dikonsumsi oleh vegetarian, serta mana makanan yang perlu dijauhi.

4. Bila semuanya tidak berhasil, masaklah makanan sendiri
Memasak sendiri ketika perjalanan ke luar negeri mungkin saja sedikit susah. Sebab, lainnya memperberat barang bawaan, memasak makanan sendiri juga membatasi saat Anda untuk menjelajahi kebudayaan kuliner negara itu. Tetapi jika Anda bersikeras, pilihan ini jadi jalan paling baik untuk seseorang vegetarian supaya tetaplah makan dengan aman. Belilah bahan makanan yang fresh dari pasar di negara itu. Ditanggung harga nya lebih murah di banding beli di supermarket.

Written by 

Related posts