Search

Lamaran Tara Budiman Tidak di Hadiri Keluarga Besar Raffi

Aliaknews.com РHari Sabtu (7/1/2017), Presenter Tara Budiman  melamar Gya Sadiqa yang merupakan sepupu dari aktor Raffi Ahmad. Acara lamaran dilaksanakan di kediaman orangtua Gya di Bandung, Jawa Barat.

Tetapi, perwakilan dari keluarga Raffi tak tampak hadir.

“Raffi nggak datang, tapi dari awal bilang dia mohon maaf nggak bisa hadir karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Gigi juga tadi minta maaf, Nanas juga, Nisya lagi liburan keluarganya dan sudah diplaning jauh-jauh hari,” tutur Tara ketika melalui sambungan telepon, Sabtu (7/1/2017).

Proses lamaran berlangsung lancar, walaupun keluarga besar Raffi tak hadir, . Raffi dan keluarganya juga mengucapkan selamat dan doa kepada Tarra dan Gya.

“Meskipun keluarga besar Raffi tak datang, tapi mereka semua dah ngucapin selamat kok. Raffi juga ngucapin selamat dari awal pas kita kasih tahu. Memang hari ini untuk kerabat serta keluarga dekat saja, yang lain diundang pas nikahan aja. Kalau dari artis tadi yang datang cuma Chand Kelvin aja,” katanya.

Tara dan Gya memang diperkenalkan secara tak sengaja dari teman masing-masing. Saat berkenalan, Tara tak tahu kalau Gya adalah saudara Raffi.

“Emang nggak ada peran Raffi pas aku kenalan sama dia. Cuma pas aku tahu itu saudara Raffi, aku izin dan Raffi setuju sekali kalau memang aku tulus dan baik,” ucapnya.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts