Search

“Pulau Oak” di Kanada Pulau Harta Karun

AlikaNews.Com – Pada jaman dulu banyak bangsa serta perompak menaruh barang hasil rampasan mereka ditempat tidak terjamah serta belum diketemukan sampai kini. Barang bernilai sebagaimana duit, emas, serta beragam jenis harta masih tersimpan ditempat yang tak di ketahui keberadaannya.

Sekarang beberapa orang yang berlomba mencari kehadiran harta karun itu, lewat info yang didapatnya dari narasi orang-tua, atau mungkin dengan membaca info di buku serta literatur.

Kisah-kisah itu sudah memberikan inspirasi beragam acara TV untuk mengangkat topik harta karun, serta yang teranyar sepeti ” The Curse of Oak Island ” serta “Legend of the Superstitions” di History Channel. Kini wisatawan bersama-sama datang ke tempat yang ada di acara TV itu untuk liburan juga mencari harta karun.

Pulau Oak di Nova Scotia, yang terdapat di pinggir timur dari Kanada, yaitu tempat yang gampang di akses untuk wisatawan. Legenda berujar semua jenis barang bernilai bisa diketemukan di sini sebagaimana artefak kuno dari Knights Templar, barang hasil jarahan jaman dulu, malahan Aztec Gold.

Pada 1795, seseorang remaja temukan lingkaran yang ditutupi oleh kayu serta ketika di buka ada lubang yang lebih dalam, serta kini lubang itu dinamakan ” lubang duit “. Pemburu harta yang lain juga berujar, mereka temukan batu yang tunjukkan ada ‎2 juta pounds terkubur sedalam 40 kaki.

Biasanya berlangsung banjir di pulau itu membuat pencarian harta agak sedikit tidak mungkin, hingga pemburu harta modern dengan serius mencari harta di pulau itu yang di dokumentasikan di History Channel dengan judul ” The Curse of Oak Island “

Written by 

Related posts