Search

Pria Berseragam Loreng Membawa Napi Narkoba Keluar

Alikanews.com -Dua orang berseragam loreng, membawa keluar seorang narapidana (napi) Lapas Idi, Aceh Timur, Aceh bernama M. Ikbal (26). Kedua orang tersebut awalnya datang untuk membawa makanan dan kemudian meminta supaya dapat dipertemukan dengan Ikbal.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 19.10 WIB, Sabtu (7/1/2017). Sekarang petugas jaga Lapas didatangi dua orang berseragam loreng yang mengaku ingin mengantar makanan untuk Napi Ikbal. Keduanya menolak saat dipersilahkan masuk ke dalam.

Kedua orang tersebut meminta petugas jaga supaya menjemput Ikbal. Kedua orang tersebut belum diketahui identitasnya.  Alasannya mereka hanya ingin melihat wajah Ikbal. Setelah diantar ke depan pintu, pelaku dan Ikbal sempat berbicara.

Kemudian Ikbal dimasukkan ke dalam mobil Avanza hitam BK 1220 KZ tanpa perlawanan. Kelompok berseragam ini kemudian meninggalkan LP dengan bawa Ikbal.

“Keluarnya tahanan masih dalam penyelidikan karena banyak keanehan,” kata Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, Minggu (8/1/2017).

Ikbal merupakan Napi narkoba yang divonis 16 tahun penjara. Sekarang, ia baru menjalani hukuman selama satu tahun

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts