Search

Wisata Air Panas “Air Terjun Maribaya”

AlikaNews.Com – Air terjun Maribaya Lembang senantiasa menarik ketertarikan beberapa pencinta perjalanan. Satu diantara tempat wisata Lembang Bandung ini tawarkan wisata alam yang beri kesegaran, buang kepenatan badan Anda selepas melalui kesibukan teratur. Air terjun Maribaya, atau yang mempunyai nama Curug Maribaya, mempunyai ketinggian air terjun meraih 25 mtr..

Obyek wisata air terjun Lembang Curug Maribaya yaitu sisi integral dari Taman Rimba Raya Ir. H. Djuanda (Dago Ahli), yang berada di Maribaya. Anda bisa mencapai tempat air terjun Maribaya ini dari Pasar Lembang dengan cuma meniti jarak perjalanan sekitaran 3 km. Sedangkan bila dari kota Bandung, jarak tempuh ke air terjun Maribaya ini cuma sekitaran 8 km.

Panorama alam di air terjun Maribaya Lembang sungguh indah, menjadikan siapa saja pengunjung yang datang kesana bakal kerasan berlama-lama. Lembang mempunyai hawa yang dingin, dengan cara geografis ada pada daerah dataran tinggi. Keadaan sekian menjadikan Lembang populer sebagai wisata rekreasi Bandung sebagai satu diantara tempat wisata favorite travelers.

Anda tak bakal berdiam diri saat sudah menginjakkan kaki di bumi Lembang, sebab perasaan Anda bakal mendorong untuk berkunjung ke banyak tempat menarik di Lembang. Ditunjang dengan melimpahnya sajian kuliner, jadi rasa kerasan senantiasa menempel di hati beberapa pencinta wisata.Di obyek wisata Maribaya Lembang ini Anda bisa nikmati beragam pilihan objek, sebagaimana nikmati keindahan air terjun, berendam di kolam air panas, atau nikmati keindahan alam di taman wisata disana.

Tidak aneh bila pada hari-hari libur sekolah atau akhir minggu, obyek wisata Lembang Maribaya ini senantiasa ramai dengan pengunjung, baik keluarga, individu, ataupun rombongan. Segarnya hawa Lembang bakal begitu baik untuk kesehatan Anda.

Written by 

Related posts