Search

2 Kelompok Tawuran di Manggarai Sepakat untuk Berdamai

Alikanews.com – Pada Hari Minggu (8/1) sore, dua kelompok warga terlibat tawuran di Manggarai, Jakarta Selatan. Usai dimediasi pihak kepolisian, kedua belah sepakat untuk berdamai.

“Kedua warga sepakat untuk berdamai dan pihak RW memberlakukan jam malam bagi warga RW 004, di mana pada jam 22.00 WIB tidak ada warga di Jalan Manggarai Utara,” kata Kapolres Jaksel Kombes Iwan Kurniawan dalam keterangan tertulis yang diterima dari Humas Polres Jaksel, Senin (9/1/2017).

Warga yang terlibat tawuran adalah warga Gang Tuyul RW 004 dan warga Gemtas. Kapolres telah menemui warga Gang Tuyul sekitar pukul 20.00 WIB, sedangkan warga Gemtas ditemui Kapolres 1,5 jam sebelumnya.

Kapolres berpesan supaya warga tak asal main hakim sendiri. Jika ada masalah hukum, maka harus diserahkan kepada kepolisian.

Usai bertemu masing-masing pihak, Kapolres mempertemukan kedua belah pihak di salah satu PAUD di Jalan Manggarai Utara, Jakarta Selatan. Hadir dalam pertemuan tersebut di antaranya Kabag Ops Polres Jaksel AKBP Dony Alexander, Wakapolsek Tebet AKP Budi Setiyono, dan Camat Tebet Mahluddin.

Karena tawuran menyebabkan lalu lintas di sekitar lokasi harus ditutup untuk sementara. Tawuran terjadi pada Minggu (8/1) sekitar pukul 17.00 WIB dan  Pukul 18.30, warga yang terlibat tawuran berhasil dilerai.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts