Search

Juventus Menang 3-0 Atas Bologna

alikanews.com – Laga giornata 19 Serie A mempertemukan Juventus melawan Bologna. Laga ini dilangsungkan di Juventus Stadium pada hari Hari senin (09/01).

Juventus dapat tampil menguasai selama laga serta menang pas memberikan keyakinan. Dua gol Gonzalo Higuain serta penalti Paulo Dybala meyakinkan kemenangan Juventus dalam pertandingan pertama Serie A selepas jeda ini.

Juve telah menguasai semenjak awal. Mereka selalu mengurung pertahanan Bologna yang kelihatannya juga berniat coba menyerap tiap-tiap desakan Juve. Usaha Juve untuk mencari gol cepat membawa hasil pada menit ke-7.

Miralem Pjanic melepas umpan terobosan melalui pertahanan Bologna. Bole meluncur ke kotak penalti serta dikejar oleh Gonzalo Higuain. Tanpa ada lihat ke arah gawang, Higuain melepas tembakan first time keras yang dapat mengalahkan Mirante.

Juventus mengambil penuh kendali permainan. permainan mereka jadi lebih tenang selepas unggul cepat serta Bologna ingin tidak ingin mesti berupaya menyerang untuk menguber ketertinggalan.

Cuma saja, Juve tidak banyak memberi ruangan pada Bologna untuk berkreasi. Malah beberapa penggawa Juve yang selalu membombardir pertahanan tim tamu. Selalu menghimpit, Juventus dapat melipat-gandakan kedudukan mendekati babak pertama selesai.

Stefano Sturaro lakukan penetrasi ke kotak penalti serta dijatuhkan oleh Oikonomou serta wasit menunjuk titik putih. Paulo Dybala sebagai eksekutor berhasil menggerakkan tugasnya dengan prima. Score 2-0 bertahan hingga jeda.

Juve belum turunkan intensitas serangan mereka pada babak ke-2. Mereka selalu berusaha membongkar pertahanan Bologna dari beragam segi. Usaha tidak kenal hneti Juve ini berbuah hasil pada menit ke-54.

Stephan Lichsteiner mengobrak-abrik segi kanan Bologna. Selepas menyisir hingga depan, Lichtsteiner melepas umpan silang ke depan gawang. Bola sukses meraih Gonzalo Higuainyang berdiri bebas. Tanpa ada kesusahan, Higuain cetak gol keduanya melalui sundulan keras.

Selepas gol ketiga itu, Juventus berupaya merubah taktik dan turunkan tempo. Bologna pernah memakai keadaan itu lantaran sekarang mereka jadi lebih leluasa bangun permainan. Namun hingga pertandingan selesai, score 3-0 tetaplah bertahan.

Dengan kemenangan ini, Juve tetaplah menghuni posisi puncak klasemen sedangkan Serie A dengan 45 poin. Sedangkan itu, Bologna tempati posisi 15 dengan 20 poin.

Written by 

Related posts