Search

Tiba di Rumah Duka Kramat Jati, Mahasiswa yang Diduga Dibunuh

Alikanews.com – Malam ini Jenazah Tri Ari Yani Puspo Arum sampai di rumah duka di Jalan Al-Bashor, Kramat Jati, RT 12, RW 3, Jakarta Timur. Tri yang ditemukan tewas di kamar kosnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Korban akan dimakamkan di TPU Kober Dukuh, Jakarta Timur.

Pukul 19.29 WIB, Jenazah Tri sampai di rumah duka . Saat suara ambulans Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM,) Tangis keluarga dan tetangga Tri pecah, suasana pemukiman yang sudah dibalut duka itu. Sebelumnya, jenazah Tri diautopsi di RSCM.

Tenda-tenda dan kursi sudah disiapkan untuk para pelayat di sekitar rumah mahasiswa Universitas Esa Unggul itu. Keluarga Tri tak henti-hentinya menangis dan meratapi kepergian gadis berusia 22 tahun itu.

Anak ketiga dari 3 bersaudara itu, dikenal sosok gadis berhijab, orang yang pendiam dan tidak banyak berbicara.Dia tinggal di Kramat Jati telah 10 tahun lalu.

“Keseharian Arum (nama panggilan Tri) pendiam. Ditanya pun mau kemana, cuma senyum aja,” kata seorang tetangga Tri, Ahmad S di rumah duka, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (9/1/2017).

Seperti diketahui, Tri ditemukan tewas tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB di kamar kosnya, Jalan Kebon Jeruk RT 8 RW 11, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jasad Tri ditemukan oleh temannya yang bernama Zainal Abidin.

Meskipun Zainal sempat membawa Tri ke RS Siloam, tapi nyawanya tak terselamatkan. Karena Tri mengalami luka tusuk di bagian leher.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts