Search

Suatu Kebanggaan Bagi Rizky Febian, Bisa Main Film

Alikanews.com – Tak puas dengan berakting, dia pun mencoba dunia film. Sekarang nama Rizky Febian lebih terkenal sebagai penyanyi. . Keinginannya sekarang tak tanggung-tanggung yakni turut main film yang diakuinya membuat lebih bangga.

“Suatu kebanggan bisa bergabung di film yang luar biasa yang memberi nilai positif yang luar biasa, ” ujarnya saat presskon film Cahaya Cinta Pesantren di Alegro Cafe, Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/1) sore.

Menyinggung nikmatnya berakting di film, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu ungkapkan ketagihan karena ia pun memerankan peran yang lumayan sentral.

“Pastilah ini pengalaman baru ini film pertama, yang lainnya hanya sekadar membantu. Kalo disini mempunyai andil yang besar ini banyak amat sangat serius dan beban yang sangat besar ada di iki ini benar benar film yang serius,” paparnya.

Diketahui cowok yang akrab di sapa Iki itu memerankan sosok Abu Bakar, seorang anak pesantren yang nyeleneh dalam Film Cahaya Cinta Pesantren yang akan di rilis pada 12 Januari 2017.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts