Search

Pengalaman Yuki Kato, Tidur di Kasur hingga Tanpa AC

Alikanews.com – Dalam film terbaru ‘Cahaya Cinta Pesantren’, Yuki Kato dapat kesempatan berperan sebagai seorang santriwati¬† Dalam film tersebut Yuki berperan sebagai perempuan bernama Shila.

Dalam syuting Yuki mengaku banyak menemui kesulitan. Meskipun Tak sepenuhnya mulus dalam menjalankan syuting yang berlokasi di sebuah pesantren bernama Al Amanah, kawasan Medan, Sumatera Utara.

“Sulit sih jujur apalagi saya nggak ada background jadi santri dan mondok, ikut pesantren kilat juga udah lama banget dan cuma tiga hari dan nggak berasa,” ujarnya ketika ditemui di Alegro Cafe, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/1) sore.

Yuki pun mau tak mau sebelum menjalani syuting, bersama para pemain lainnya seperti Febby Rastanty, Vebby Palwinta, harus dahulu mencicipi suasana pesantren yang sebenarnya.

“Kita sudah di pesantren selama 4 hari 5 malem,¬† seminggu sebelum syuting , kita turun di pesantren di lokasi syuting kita,” tuturnya.

Dalam pesantren sungguhan tersebut Yuki pun rela menyicipi kasur kapuk. Baginya, hal tersebut adalah tantangan yang besar dan harus membiasakan diri dengan hal tersebut.

“Kasur bukan kasur yang enak gitu kayak kasur yang dari kapuk gitu, dengan keadaan yang nggak ada AC dan kipas, panasnya kota Medan juga jadi ya itu jadi kayak harus dibiasakan itu. Harus bikin orang mikir kalau udah biasa sama kondisi kayak gini, sama kerudung yang gue pakai dari kecil. Itu tantangan besar buat saya, sebelum kita pergi ke Medan,” paparnya.

Film yang diangkat dari novel berjudul sama itu ditulis oleh Ira Madan. Film ini diproduksi oleh Fullframe Pictures. Selain Yuki Kato, dia beradu akting dengan Febby Blink, Silvia Blink, Vebby Palwinta, Rizky Febian, dan Fachri Muhammad.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts