Search

Di Tangerang, Polisi Bekuk Komplotan Perampok Minimarket

Alikanews.com – Ketiga pelaku berinisial A, AN, dan DT, berhasil diringkus polisi di minimarket di Karawaci, Tangerang. Para pelaku diketahui identitasnya dari rekaman kamera CCTV.

“Kita lakukan pengembangan dan dua pelaku berada di wilayah kita. Satu lagi berhasil kabur, tapi sudah kita ketahui persembunyiannya,” kata Kapolres Metro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan, Selasa (10/1/2017).

Polisi menyita barang bukti dari para pelaku, berupa helm yang dipakai saat beraksi, sepeda motor, dan sebilah pisau. Harry menambahkan kerugian yang dialami minimarket tersebut senilai Rp 16 juta.

“Kerugian mencapai Rp 16 juta. Mereka beraksi dengan menggunakan helm. Masuk ke dalam salah satu minimarket dengan menodongkan senjata dan langsung meminta uang ke kasir,” ujar Harry.

Polisi sekarang masih mendalami masalah berapa kali komplotan ini beraksi. Satu pelaku yang masih jadi buron dan membawa senjata api sedang dalam pengejaran.

“Sekarang kami terus melakukan pengembangan. Dua yang sudah ditangkap ini terpaksa ditembak karena melakukan perlawanan,” ujarnya.

Ketiga pelaku sekarang dikenakan Pasal 365 KUHP. Mereka terancam hukuman 9 tahun penjara

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts