Search

Tri Arum sebagai Sosok Periang dan Pintar Masak “Kenang Sang Ayah”

Alikanews.com РMengenai kasus kematian Tri Ariyani Puspo Arum, Pihak keluarga berharap  secepatnya terungkap. Keluarga mengenang Tri Arum sebagai sosok yang baik dan periang.

“Ayahanda Tri Arum mengatakan, bahwa anaknya sosok yang baik, di tempat kuliah di tempat kerja, teman-temannya, baik. Nggak cuma sama keluarga, sama saudara juga riang, di kediamannya Jalan Al Bashor, Kelurahan Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (10/1/2017).

Kasim menuturkan Tri Arum merupakan anak yang mandiri, bukan tipikal anak yang meminta sesuatu kepada orang tua jika dia masih punya dan mampu.

“Dia maunya mandiri, kuliah sambil kerja, kata bosnya saja tadi datang ke sini katanya semangatnya bagus, performanya bagus, bosnya sendiri tadi yang bilang,” ujarnya.

Selain itu, Kasim menyatakan Tri Arum pintar memasak. Gadis 22 tahun itu bisa memasak karena belajar dari ibunya, Sri Ratna Tejowati.

“Dia kalau masak nggak mau digangguin, kalau sudah matang, baru dihidangkan. Bisa masaknya pas sudah gede diajarin masak sama ibunya,” kenang Kasim.

Sekitar pukul 09.30 WIB tadi, Jenazah Tri Arum (22) dikebumikan di TPU Kober, Kampung Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur. Tangis keluarga mengiringi pemakaman mahasiswi Universitas Esa Unggul tersebut.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts