Search

Istri Denny Cagur Manisnya Memakai Hijab

Alikanews.com – Penampilan pemilik akun Instagram @shantydenny itu sekarang lebih tertutup dan selalu dilengkapi dengan jilbab yang simpel. Banyak wanita Indonesia yang sudah memutuskan berhijab termasuk juga dengan istri Denny Cagur, Shanty Widiastuti.

Shanty sudah mulai konsisten memakai jilbab saat keluar rumah sejak Oktober 2016 lalu. Pilihan kerudung bercorak menjadi andalan supaya tampak lebih semarak setiap hari. Intip foto-foto Shanty pasca berhijab.

Kasual

 

Seperti ini penampilan Shanty ketika berpakaian kasual dalam setelan kemeja hitam dan celana longgar. Celana modifikasi memberikan kesan yang kekinian. Sementara kerudung corak Gucci menambah kesan elegan. Penerapan sepatu sneakers berpalet silver mencolok cukup menarik atensi saat dipakai berjalan-jalan dalam setelan yang kasual. Namun sneakers memang nyaman dikenakan untuk berpergian.

Merah Muda

 

Feminin, satu kata yang tepat mewakili gaya Shanty kali ini. Ia menggunakan setelan blouse beraksen cape serta rok panjang. Warna pink tampak senada mulai dari kerudung sampai roknya. Sematan rangkaian mutiara pada bagian cape-nya memberikan sentuhan yang mewah. Sedangkan pilihan jilbab bermotif dalam palet warna serupa membuat gaya busana terlihat matching. Anda bisa mengaplikasikan gaya Shanty ini untuk ke pesta pernikahan atau acara resmi lainnya.

Jumpsuit

 

Bagaimana dengan pilihan jumpsuit tanpa lengan? Shanty mengenakan jumpsuit hijau tanpa lengan berpotongan kerah v-neck. Item tersebut dipadankan dengan kemeja off white polos untuk tampil formal. Kesan yang elegan jug tercipta dari pemilihan kerudungnya tampak praktis dan profesional.

Unik

 

Ingin sesekali tampil unik? Tengok gaya Shanty kali ini. Meski jarang menggunakan item fashion mencolok namun kali ini ia memakai sneakers Hello Kitty yang tentu menarik perhatian. Padu padan celana jogger denim dan kemeja putih tampak sporty saat dikenakan oleh Shanty. Ia tetap memilih kerudung motif untuk tampil dinamis.

Serba Hitam

 

Saat pergi umrah, Shanty memakai busana serba hitam berupa gamis panjang dan longgar. Kerudungnya juga tetap hitam yang dilengkapi floppy hat. Topi berpotongan bundar pada bagian pinggirnya itu mampu menghalau panas langsung ke wajahnya.

Serasi

 

Ini penampilan Shanty saat tampil serasi bersama sang suami, Denny Cagur, di Panasonic Gobel Award 2016, Djakarta Theater XXI Ballroom, Jakarta Pusat. Ia berpakaian serasi dengan sumami menggunkan songket warna hijau dan setelan serupa. Bila Denny memakai sarung, Shanty menerapkan gaun songket.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts