Search

Manchu Picchu, Peru Disebut Sebagai “Kota Hilang”

AlikaNews.Com – Manchu Picchu, Peru

Machu Picchu yaitu satu tempat reruntuhan Incapra-Columbus yang terdapat di lokasi pegunungan pada ketinggian sekitaran 7. 000 mtr. diatas permukaan laut serta terdapat di puncak bukit kecil pada Pegunungan Andes, kota yang megah menjulang diatas Lembah Urabamba. Susunan ini di bangun bangsa Inka serta sudah dikira sebagai ” Kota Hilang “, tak ada yang tahu anyar diketahui pada tahun 1911.

Arkeolog memprediksi kalau sekitaran 1200 orang dapat tinggal di daerah ini, walaupun banyak teori dikemukakan, Manchu Pichhu di bangun lantaran besar kemungkinan mundurnya penguasa Inca. Lantaran terisolasi dari Peru, masyarakat yang semua hidupnya tinggal disana bakal memerlukan perjalanan yang jauh cuma untuk meraih desa paling dekat.
Pejalan kaki, wisatawan, serta penjelajah awalannya keluarkan emosi yang sama sebagaimana mereka mendaki jalan melalui Inca Trail. Beberapa orang menyebutnya pengalaman yang ajaib. Dengan lihat Funerary Rock Hunt pada semuanya kuil, ladang, teras, serta kamar mandi menjadikan anda sebagaimana ditempat lain. Digabungkan dengan lereng bukit tersebut, banyak yang berujar daerah ini membuat surga hijau mulus serta menawant, hingga satu kewajiban untuk siapapun yang datang ke Peru harus mengunjung

Written by 

Related posts