Search

Wanita ini Keliling Dunia Bersama Anjing Peliharaannya

Alika.News.Com – Tak ada batasan untuk lakukan perjalanan traveling. Termasuk juga transportasi yang dipakai serta siapa yang di ajak untuk temani wisata Anda. Sebagaimana yang dikerjakan wanita kelahiran Italia, Marina Piro. Semenjak lama ia sudah mengimpikan untuk traveling keliling dunia bersama sang anjing labrador yang paling disayangi yang ia berikan nama Odie.

Untuk wujudkan yang diimpikannya, Marina beli satu mobil karavan yang ia modifikasi sendiri supaya nyaman dipakai bersama Odie. Hal semacam ini dikerjakannya mengingat tak semuanya transportasi umum memperbolehkan penumpangnya membawa hewan peliharaan.

” Argumen paling utama kenapa saya berwisata memakai van yaitu lantaran saya menginginkan Odie senantiasa bersama saya. Mobil ini jadi pilihan yang paling sangat mungkin. Banyak bus, kereta, serta maskapai penerbangan yang melarang untuk membawa anjing dalam perjalanan. Hingga bakal susah temukan transportasi yang sesuai sama, ” ungkap Marina sebagaimana yang dikutip dari situs (blog) pribadinya pamthevan. com, Hari selasa (10/1/2017).

Pengalaman terkesan ini dapat diberikan ke account Instagram pribadinya @pamthevan91. Dalam instagramnya Anda bisa temukan keseruan serta keindahan perjalalanan Marina, dari mulai tingkah lucu Odie sang anjing yang paling disayangi, sampai penampilannya tangguh mobil unik yang ia modifikasi sendiri. Marina bersama Odie sudah lakukan perjalanan ke semua selatan Inggris, Prancis, Vosges, Lyon, Swiss, serta negara kelahirannya, Italia. Bersama mobil kepunyaannya, Marina serta Odie jalan membelah bukit, bertanding di sungai, laut, kota, rimba, sampai berhubungan bersama orang-orang lokal.

Written by 

Related posts