Search

Ini Data 5 Jenazah Korban KM Zahro Berhasil Diidentifikasi

Alikanews.Com – RS Polri R Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur hari ini sukses mengidentifikasi 5 jenazah korban KM Zahro Express yang terbakar di perairan Muara Angke. Kelima jasad itu akan diserahkan ke pihak keluarga hari ini.

Kepala RS Polri, Brigjen Didi Agus M, menuturkan sudah ada 15 jenazah yang berhasil diidentifikasi dari total 23 jenazah yang diterima. Didi juga mengatakan masih ada 8 jenazah yang belum siap diidentifikasi dan ditargetkan siap paling lambat besok lusa.

“Kami menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Mudah mudahan keluarga diberikan kelonggaran dan ketabahan. Kami menyampaikan sore ini
5 jenazah akan diserahkan ke pihak keluarga, dari total 23 jenazah yang diserahkan ke RS Polri, sampai hari ini sebanyak 15 jenazah telah diserahkan, termasuk hari ini 5 jenazah,” kata Didi di kantornya, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (4/1/2016).
5 Jenazah Korban KM Zahro Berhasil Diidentifikasi,

Didi mengatakan 5 jenazah itu berhasil diidentifikasi melalui cara antemortem, yakni data korban sebelum meninggal dan cara postmortem atau pencocokan data korban setelah meninggal.

“Untuk kegiatan pengantaran jenazah, semoga lancar semuanya sampai di proses terakhir. Mohon maaf jika identifikasi berjalan sedikit lambat, karena dari pihak kami memerlukan ketepatan. Sekali lagi kami menyampaikan duka cita kepada keluarga korban. Terima kasih atas kerja samanya,” ujar Didi.
5 Jenazah Korban KM Zahro Berhasil Diidentifikasi,

Berikut data jenazah yang berhasil diidentifikasi:

1. Nomor postmortem 015 dan antemortem 029 diidentifikasi dari gigi sebagai Iwan Kurniawan, alamat Jalan Sesco AU, Gang Repelita, nomor 83, Lembang, Bandung Barat, Bandung.

2. Nomor antemortem 026 diidentifkasi dari gigi sebagai Eha Julaeha (60), alamat Jalan Veteran 3, RT 02/03, Desa Banjarsari, Ciawi, Bogor.

3. Nomor postmortem 013 dan antemortem 006 diidentifikasi melalui gigi sebagai Aikusminar (52), alamat Kampung Sukamantri, RT 07/01, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Cikarang, Bekasi.

4. Nomor postmortem 023 dan antemortem 009 diidentifikasi lewat gigi sebagai George Bernard Christoper (26), alamat Taman Yasmin, Jalan Sedap Malam 3, nomor 5, Bogor

5. Nomor postmortem 007 dan antemortem 016 diidentifikasi lewat medis dan properti sebagai Nyonya Indra Sumarni (25), alamat Jl Kerajinan, nomor 16 C, RT 09/09, Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts