Search

Di Tol Cikampek Arah Jakarta Terjadi Kecelakaan Truk, Lalu Lintas Menjadi Macet

Aikanews.com – Di Tol Cikampek, tepatnya di KM 11+950, terjadi kecelakaan yang melibatkan dua truk, mengakibatkan lalu lintas menuju arah Jakarta macet hingga 8 kilometer.

“Kecelakaan terjadi pada pukul 07.20 WIB, antaraTruk Wing Box dan Kontainer di KM 11+950 di tol Cikampek,” ucap petugas Jasa Marga Call Center, Emma, saat dihubungi, Rabu (11/1/2017).

Truk tersebut diketahui berpelat nomor masing-masing B 9670 AH dan B 9292 UIV. Lokasi kecelakaan di lajur kiri tol.

Sekarang petugas lagi menangani kecelakaan. Belum ada laporan soal korban dalam peristiwa tersebut.

“Petugas sudah turun untuk menangani. Kami belum menerima informasi mengenai korban jiwa akibat kecelakaan itu,” kata Emma.

Adapun lalu lintas terpantau padat hingga 8 kilometer. “Padatnya dari sekitar Cibitung hingga Bekasi Barat, sekitar 8 km,” kata Emma.

Sementara itu, untuk informasi arus lalu lintas tol dalam kota kepadatan juga terjadi. Kepadatan tersebut terjadi di tol Cawang-Semanggi.

“Sudah mulai ada kepadatan dari Cawang hingga Pancoran,” kata petugas Jasa Marga Call Center, Fika, saat dihubungi terpisah.

Kepadatan tersebut terjadi karena volume kendaraan. “Informasi padat menjelang Kuningan, selepasnya sudah lancar. Kepadatan hanya karena volume kendaraan,” katanya.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts