Search

Sebuah Truk di Amerika Tabrak Parade New Orleans

Alikanews.com – Sedikitnya 28 orang terluka, lima diantaranya dalam keadaan kritis setelah sebuah truk menabrak parade Mardi Gras di Kota New Orleans, Louisina, Amerika Serikat.

Sebagaimana dikutip CBS News, Ahad 26 Februari 2017, kepolisian New Orleans berujar insiden ini berlangsung pada Sabtu malam waktu setempat saat seorang pengemudi truk yang mabuk tanpa sadar mengarahkan kendaraanya ke kerumunan orang yang melihat parade.

“Pengemudi truk sudah ditangkap atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk. Insiden ini bukanlah serangan teroris,” ujar kepala kepolisian New Orleans Michael Harrison.

Sejumlah 28 orang langsung dilarikan ke rumah sakit setelah kecelakaan, namun ada tujuh korban luka yang menolak untuk dirawat.

Salah seorang saksi mata berujar pada The New Orleans Advocate bahwa truk berwarna perak itu melintas dengan cepat ketika ia tengah menyeberang jalan. “Truk berjalan ngebut,” kata Carrie Kinsella.

Sementara Kourtney McKinnis, 20 tahun, seorang saksi lain berujar pengendara truk kelihatannya tidak menyadari sudah melakukan kesalahan fatal. “Ia seperti tidak sadar.”

Written by 

Related posts